Love, Sex, &Dating.

Ketiga bagian ini merupakan kegiatan makhluk hidup yang melekat dan tidak bisa terpisahkan lagi dari kegiatan dan perilaku manusia pada umumnya. Bicara tentang sex, love and dating merupakan kebutuhan semua orang baik wanita ataupun pri, mulai dari anak-anak, dewasa ataupun orang tua.

Banyak orang berfikrian negatif tentang ketiga aspke kehidupan yang sekarang telah sangat mendunia ini, banyak orang berfikit bahwa ketiga aspek ini sebagai sarana untuk memuaskan hawa nafsu belaka manusia sehingga munculah berbagai akibat negatif dari pemikiran dan tindakantersebut seperti hubungan seks, pacaran, pergaulan bebas dan malah bisa berujung kepada maut.

Berdasarkan perspektif kristen ketiga hal ini adalah kasih karunia dari Tuhan yang sangat indah dan kudus dan harus dimanfaatkan secara bertanggung jawabkan dan dijaga kehormatannya dan kekudusannya. Jadi ketiga hal ini merupakan sentralisasi dari tata informasi dan tata desain Tuhan Allah selaku sang desainer dalam rangka mengelola dan merawat bumi agar tetap aman, damai dan lestari.

Leave a comment